Phil Ivey Mengalami Tahun Yang Luar Biasa Di Worldwide Championship of Poker

Phil Ivey Mengalami Tahun Yang Luar Biasa Di Worldwide Championship of Poker

Salah satu bintang poker muda, Phil Ivey dikenal karena kemampuannya untuk bermain offsuit 7-2, tangan yang paling mengerikan dalam poker, seolah-olah itu adalah pocket Aces, tangan terbaik dalam poker.

Fenomena poker muda ini memperoleh karakternya yang kejam, seperti kebanyakan bintang poker, saat masih anak-anak. Pada usia delapan tahun, dia akan bermain penny-bet lima kartu stud dengan kakeknya. Bagaimanapun, kakeknya curang, berusaha menunjukkan kepada Phil risiko bertaruh. Phil Ivey benar-benar mengabaikan ilustrasi kakeknya, beri tahu semua orang bahwa dia akan menjadi pemain ahli suatu saat nanti.

Phil Ivey tinggal di New Jersey, jadi pada usia delapan belas tahun, Phil mendapat ID palsu sehingga dia bisa bertaruh di Atlantic City. Dia kehilangan banyak hal sejak awal, tetapi terus belajar dan mengerjakan permainannya. Pada usia dua puluh tahun, Phil pindah ke Atlantic City dan melanjutkan peluang pertumbuhannya.

Phil Ivey Mengalami Tahun Yang Luar Biasa Di Worldwide Championship of Poker

Setelah menginjak usia 21 tahun, Phil Ivey melakukannya dengan sangat baik di dunia poker. Pada tahun 2000, dia datang ke dua meja terakhir dan memenangkanĀ sbobetcb.com gelangnya yang paling berkesan di Kejuaraan Poker Sedunia dalam kompetisi Omaha batas pot $ 2.500.

Dia harus menanggung meja terakhir yang diisi dengan kemampuan untuk menang, kekuatan seperti Amarillo Thin, Phil Hellmuth, dan Devilfish.

Melayang oleh pencapaian ini, mulai bermain di permainan taruhan tinggi dan berubah menjadi pemain poker yang ditakuti. Pada tahun 2002, Phil Ivey mengalami tahun yang luar biasa di Worldwide Championship of Poker, memenangkan tiga gelang, sebuah prestasi yang disamai oleh Phil Hellmuth dan Ted Forrest.

Dia memenangkan tiga gelang ini di Seven-Card Stud, Stud Greetings/Lo, dan SHOE (permainan yang menampilkan Stud, Hold them, Omaha, dan Stud Hey/Lo). Menang dalam SEPATU secara khusus menunjukkan kemampuan Phil Ivey yang tidak biasa di semua permainan poker.

Pada tahun 2005 Phil Ivey memenangkan gelang WSOP kelimanya dengan bermain di kompetisi Omaha dengan batas pot senilai $5.000. Phil juga memenangkan kompetisi Monte Carlo Millions dan The FullTiltPoker Invitational Live dari Monte Carlo. Ini menyelesaikan $ 1,6 juta hanya dalam beberapa hari.

Phil telah datang ke 6 tabel terakhir Kunjungan Poker Dunia, tetapi selalu kalah. Beberapa kali di WPT, dia dikeluarkan saat memegang Expert Sovereign. Patah hati ini mengecewakan bagi Phil Ivey, tetapi sebagai pemain poker profesional, dia menyadari bahwa bagaimanapun juga dia harus memainkan Ace-Sovereign dengan cara yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *